Selamat Datang di website resmi Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga

BEKERJA, BERSATU UNTUK MAJU MENUJU KARANGJAMBU PRIMA (Profesional, Ramah, Iman, Mandiri dan Aman)

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DENGAN : BIASAKAN HIDUP SEHAT, SERING MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN, HINDARI KERUMUNAN/PERKUMPULAN, PERIKSAKAN JIKA ADA GEJALA DEMAM, PILEK DAN BATUK, JAGA JARAK AMAN HINDARI KONTAK LANSUNG DENGAN ORANG LAIN, HABIS MERANTAU CEK DULU KESEHATAN KE PUSKESMAS, SAYANGI KELUARGA ANDA DENGAN TIDAK BEPERGIAN JAUH.

 

MARTASONGKET FC JUARA PLANAJAYA CUP 2020

HEMI 25 Agustus 2020 12:33:35 Berita Desa

KARANGJAMBU, Sempat vakum, Turnamen Sepak Bola di Desa Karangjambu kembali bergulir di tahun 2020. Turnamen tahun ini diselenggarakan oleh inisiatif mandiri dari sekelompok pemuda pecinta sepak bola di Desa Karangjambu yang diikuti 12 Tim Sepak Bola se Desa Karangjambu yaitu Persigo, Remba, PSB, Kelana Putra, Marta Songket, Langlang Buana, Persikab, Rajawali, Persikam 1, Persikam 2, Persikam 3 dan Tim Debutan PBFC yang terbagi kedalam 4 grup pada fase penyisihan.

Kompetisi dimulai dengan pertandingan pembuka pada hari Minggu, 2 Agustus 2020 yaitu Grup A yang mempertemukan juara bertahan PSB dengan PBFC dengan skor kemenangan 4-0 untuk kemenangan PSB. Sementara Sang Juara Marta Songket yang merupakan tim dari kopak Kolom Tengah (RW 02 Dusun I) memulai kompetisi dengan bergabung di Grup B bersama dua tim kuat lain yaitu Remba dan Persikam 2. Marta Songket berhasil melaju ke babak Perempat Final sebagai Juara Grup setelah mengalahkan Remba 3-1 dan juga Persikam 2 juga dengan skor 3-1.

Berlanjut pada babak Perempat Final kala itu Marta Songket harus berhadapan dengan tim yang masih satu kopak yaitu Langlang Buana dengan skor ahir 1-0 untuk kemenangan Marta Songket. Lolos ke Semi Final Marta Songket pun kembali berhadapan dengan tim satu kopaknya yaitu Persikab yang sebelumnya sudah mengalahkan PSB yang berstatus juara pada kompetisi sebelumnya, untuk pertandingan ini Marta Songket menang melalui babak adu pinalty.

Pada puncak kompetisi ahirnya Marta Songket bertemu dengan Kelana Putra pada 22 Agustus 2020. Pertandingan Final sore itu berlangsung ketat, skor 0-0 pada waktu normal menjadikan pertandingan harus dilanjutkan lewat adu pinalty. Kelana Putra diisi pemain muda berbakat yang bermain bagus sejak awal kompetisi sore itu harus puas menjadi runner-up setelah kalah adu pinalty 3-4.

kontributor

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

LAYANAN MANDIRI PERANTAU / PENGUNJUNG

INFO DATA PERANTAU

UPDATE DATA PERANTAU DESA KARANGJAMBU

INFOGRAFIS APBDes 2020

RINCIAN PENDAPATAN DESA KARANGJAMBU TAHUN 2020

BELANJA

RINCIAN BELANJA DESA KARANGJAMBU TAHUN 2020 SURPLUS / DEFISIT ANGGARAN TOTAL PENDAPATAN TOTAL PENGELUARAN

INFO SEPUTAR COVID-19 (INDONESIA)

INFO SEPUTAR COVID-19 (GLOBAL)

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kaur TU dan Umum Kaur Keuangan Kepala Dusun II Kepala Dusun III Kasi Pemerintahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlusYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

LOKASI KANTOR DESA

LAYANAN LISTRIK BERSUBSIDI