• Jl.Raya Karangjambu No. 37 Tlp. - Kode Pos 53359
  • 082133966769
  • desakarangjambu03@gmail.com
INFO

Pembagian Sertipikat PTSL 2018 Tahap I Desa Karangjambu

27 Desember 2018 Berita Desa

Karangjambu, – Sebanyak kurang lebih 400 Sertipikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada warga Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu, dari 1018  bidang tanah yang diusulkan oleh Desa . pembagian dilakukan secara simbolis oleh Camat Karangjambu dan Kepala Desa Karangjambu disaksikan oleh petugas BPN (Badan Pertanahan Nasional) kabupaten Purbalingga, Tim BPN Kabupaten Purbalingga didampingi perangkat Desa serta warga penerima sertifikat. Bertempat di Aula Balai Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga, Kamis (27/12/2018)

Kepala Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu Warsito,S.Ag. dalam sambutannya mengatakan,Penyerahan penerima manfaat Sertifikat program PTSL bertujuan dalam menyesuaikan visi misi Desa Karangjambu yaitu menuju Karangjambu Maju. katanya.

Semua Pengukuran Bidang tanah Pasti dari Pokmas Desa dan dari petugas BPN, dengan adanya sertifikat PTSL warga menjadi punya kepastian tanah dan semoga antar warga semakin menjalin kerukunan.

Warsito.S.Ag. menyampaikan ” Terimakasih pada Kelompok Masyarakat (Pokmas) PTSL Desa Karangjambu. bahwa warga mendapatkan sertipikat prosesnya dimulai sejak bulan Pebruari sampai bulan September 2018. dari ukur tanah, kepastian bidang tanah, sehingga Pokmas dalam memproses berjalan sukses. dan terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL. semoga jerih payahnya dibalas oleh allah swt”. ucapnya

tim editor

3 Komentar atas artikel Pembagian Sertipikat PTSL 2018 Tahap I Desa Karangjambu

  • wahidin 22 Januari 2020

    Assalamualaikum ,untuk segenap staf pemerintahan desa karang jambu semoga karang jambu tambah berkembang lebih baik di dalam bentuk keagamaan dan per, ekonominya ,maupun pengembangan jalan dll ,semoga saja bisa membangun pola berfikir masyarakat lebih mengedepankan akal dan ke'ahlian yang lebih baik/sehat sebab jika segala sesuatu tanpa di iringi hati dan pikiran sehat akan rusaklah segalanya ,apalagi generasi muda yang seharusnya menjadi pejuang bangsa ,haruslah menjadi generasi yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa ,semoga semakin loh jinawi desa karang jambu dan masyarakat-nya semakin maju di dalam menjaga kerukunan.

  • Paguyuban Perantau 28 Desember 2018

    Karangjambu Semaikn Prima... Kami Bangga jadi Warga Karangjambu... Lanjutkan...

  • Hartono 28 Desember 2018

    Luar Biasa Desa Karangjambu makin Maju Lanjutkan terus Pak Kades....

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar